Para wanita di balik kasus suap Ahmad Fathanah


Keberadaan wanita di balik Ahmad fathanah memang hangat diperbincangkan. Para wanita ini untuk mencuci uang hasil suap oleh Ahmad fathanah. Beberapa wanita tersebut antara lain yang pertama yang paling hangat dibicarakan adalah munculnya nama Vitalia Sesha yang merupakan model majalah dewasa. 

ahmad fathonah berciuman


Model ini terbukti mendapatkan Honda jazz keluaran terbaru beserta dengan jam tangan dengan kisaran harga 70 juta rupiah. Selain itu muncul juga nama artis senior Ayu Azhari. Kakak kandung dari artis Rahma dan Sarah Azhari ini mengaku diberi uang oleh Ahmad fathanah lebih dari USD 1000 atau sekitar 10 juta rupiah. Perempuan selanjutnya adalah Maharani Suciono. Mahasiswi cantik ini mengaku diberi uang 10 juta rupiah oleh Ahmad fathanah. Ia juga perempuan yang bersama dengan Ahmad fathanah ketika diciduk KPK di sebuah hotel. 

Yang tak kalah menghebohkan adalah adanya nama Dewi Kirana yang merupakan penyanyi dangdut yang berasal dari pantura kawasan Subang dan Cirebon. Penyanyi yang sudah berumah tangga ini dianggap sebagai mantan istri dari Ahmad fathanah. Yang paling mengejutkan tentunya adalah terseretnya nama artis papan atas Kiki Amalia. 

Ahmad fathanah disinyalir sebagai retaknya hubungan Kiki Amalia dengan suaminya Markus Horison. Namun dari pihak Kiki Amalia telah menyanggah berita tersebut. Yang terakhir adalah Surti. Perempuan yang diberitakan dinikahi Ahmad Fathanah pada 2010 silam. 

Baca juga :



0 comments :