Foto-foto Azhiera Adzka Fathir - Istri Kurnia Meiga

Foto Cantik Azhiera Adzka Fathir - Istri Kurnia Meiga. Minggu 12 Mei 2013 kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi penjaga gawang Arema Indonesia dan juga timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Ya, kemarin adik kandung kiper Achmad Kurniawan ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis Malang yang memiliki paras cantik bernama Azhiera Adzka Fathir. 

Pertemuan keduanya, berawal dari sebuah kejadian yang tidak di sengaja, dimana Azhiera Adzka Fathir yang mengaku menyukai olahraga sepak bola ini bertemu dengan Kurnia Mega pada salah satu lapangan Futsal. Dengan dicomblangkan oleh Lia yaitu kakak kandung dari Azhiera Adzka Fathir, hubungan keduanya pun semakin dekat dengan saling bertukar PIN BB.

Kini keduanya menempati rumah kos sederhana di kota Malang yang letaknya persis di kawasan taman Sulfat. Dimana kos-kosan tersebut merupakan fasilitas yang didapat Kurnia Mega dari manajemen klub berjuluk Singo Edan ini. Ditemui oleh pihak media, Kurnia mengaku ingin cepat mendapatkan momongan. Semoga saja, tujuan kamu terwujud Kurnia, tetap semangat menjaga gawangmu dari kebobolan.

Setelah menikah dengan Kurnia Meiga, Azizah memutuskan untuk meninggalkan dunia modeling karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Azizah ingin selalu menjadi motivasi suaminya saat berlaga di lapangan.

Jika ingin melihat foto-foto hot Istri Kurnia Meiga silahkan klik disini

Baca juga :



0 comments :