Download Film Terminator


The Terminator merupakan sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1984. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini pemainnya antara lain ialah Arnold Schwarzenegger, Michael Biehn, dan Linda Hamilton. Tanggal rilisnya pada 26 Oktober 1984.


Klik disini untuk download Terminator

Seri Terminator merupakan salah satu diantara seri film fiksi ilmiah terlaris yang pernah ada. Sejak The Terminator (1984), tiga sekuelnya telah dibuat yakni, Terminator 2: The Judgement Day (1991), lalu Terminator 3: The Rise of the Machine (2003) dan Terminator Salvation (2009). Sayangnya, James Cameron hanya menggarap sekuel kedua. Kualitas dua sekuel yang terakhir jauh dibawah dua film pertamanya. T2 bahkan dianggap sebagai salah satu film aksi terbaik yang hingga kini pun masih sulit dicari tandingannya.

The Terminator mengambil kisah sang robot pembunuh (Arnold Schwarzenegger) dari masa depan dikirim ke masa kini hanya untuk satu tujuan, yakni melenyapkan Sarah Connor (Linda Hamilton), ibu kandung dari pimpinan pejuang umat manusia kelak melawan Skynet (mesin). Sebagai pelindung dikirim Letnan Kyle Reese (Michael Biehn) yang tugasnya hanya satu yakni, menyelamatkan Sarah. Nyaris sepanjang film menggambarkan bagaimana Sarah dan Kyle berusaha lari dari kejaran Terminator. Di situasi serba sulit yang penuh dengan ketidakpastian, Sarah dan Kyle justru saling jatuh hati.

Sementara T2 mengambil kisah sebelas tahun setelah peristiwa film pertama. Sarah kini telah memiliki bocah berusia sepuluh tahun, John Connor (Edward Furlong), hasil buah hatinya bersama Kyle. Skynet kembali mengirim robot pembunuh super canggih tipe T-1000 (Robert Patrick) untuk membunuh John. Namun kali ini sebagai penolong John adalah robot tipe T-800 (tipe robot dalam film pertama) yang diprogram ulang kali ini untuk melindungi dirinya. Seperti film pertama, hampir sepanjang film mengisahkan bagaimana mereka bertiga harus lari dari kejaran T-1000. Di lain pihak, Sarah mengincar Miles Dyson (Joe Morton), seorang ilmuwan yang mengembangkan teknologi berintelegensia tinggi, cikal bakal dari Skynet.

Dari sisi cerita, satu hal yang menjadi nilai lebih The Terminator adalah ide cerita yang orisinil. Dua sosok dari masa depan dengan level kekuatan yang berbeda (manusia vs robot) harus saling berkonfrontasi fisik di masa kini. Kita semua tahu jika tidak ada satu pun manusia di masa kini yang akan mampu melawan sang Terminator. Tentunya ini menjanjikan sebuah sajian aksi sangat seru, menegangkan, sekaligus menakutkan layaknya film horor. Anda bisa bayangkan, sang robot berjalan masuk sendirian tanpa rasa takut membantai habis satu kantor polisi hanya untuk mencari buruannya. Rasa penasaran penonton sepanjang film pasti akan terusik, bagaimana cara sang robot bisa terbunuh?

Dalam T2, Cameron masih menggunakan formula cerita yang sama dengan film pertamanya, lalu apa istimewanya? Seperti sekuel kebanyakan kini Cameron seolah telah mampu mengerti apa yang diinginkan penonton. More action! Untuk mendukung ini dua sosok dari masa depan masih dengan level kekuatan yang berbeda dibuat jauh lebih superior dari film pertamanya. Satu robot dan satu lagi robot super canggih. Lagi, tentunya ini menjanjikan sebuah aksi super seru dan menegangkan. Dan nyatanya memang begitu. Hampir sepanjang film, cerita film berjalan sangat menegangkan dan penuh dengan adegan aksi gila-gilaan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga :



0 comments :