Download Sinopsis Film NOAH


Menurut kisah tersebut, Nabi Nuh sempat ditertawakan oleh kaumnya karena membuat perahu raksasa yang bisa menampung umat dan berbagai jenis binatang yang sepasang-pasang. Ternyata bencana banjir itu terjadi dan hanya Nabi Nuh dan pengikut setianya serta para binatang yang selamat. Tetapi Anda tidak perlu mengerutkan alis mata jika menyaksikan film karya sutradara Ken Kwapis yang berjudul "Noah"  (1998). Karena film tersebut mengadaptasi kisah tersebut dalam seting komedi dan berlatar pada masa modern.

Alkisah Norman Waters (Tony Danza), seorang kontraktor pembangun perumahan pada mulanya tidak percaya pada perkataan malaikat yang bernama Zach (Wallace Shawn) . Menurut Zach, Tuhan akan mengirim bencana banjir ke seluruh dunia untuk kedua kali seperti yang pernah terjadi pada masa Nabi Nuh. Norman, seorang duda tiga putra, akhirnya percaya setelah sadar bahwa kekayaan atau pekerjaannya tidak ada artinya dibandingkan dengan keluarganya terutama ketiga putranya yaitu Benny (Michael Suchanek), Daniel (Chris Marquette) dan Levon (Jesse Moss).

Tidak ada orang percaya kepada Norman ketika ia mengatakan rencananya yaitu membangun perahu besar seperti halnya Nabi Nuh. Bahkan semua orang termasuk keluarganya menganggap Norman telah mengalami gangguan jiwa. Hanya Angela (Jane Sibbet), ahli binatang lokal yang mempercayainya karena telah mengamati perilaku para binatang yang menjadi aneh. Angela berusaha membantu Norman menyelesaikan tugas yang maha besar itu sehingga perahu itu bisa selesai dalam waktu 40 hari dan sebelum bencana banjir itu datang. Seiring dengan waktu, Norman dan Angela pun saling jatuh cinta.

Dapatkah Norman menyelesaikan perahunya sebelum bencana banjir tiba ? Akankah Norman dan perahu bisa menyelamatkan semua orang termasuk yang menertawakannya ?

Baca juga :



0 comments :