Download Film Terbaru I'm Star

Film Indonesia terbaru Juli 2013, I'm Star
Sutradara 'nyentrik' Demian Dematra mengaku sudah mendapat untung meskipun film terbarunya yang berjudul I'm Star belum dirilis. Film yang mengisahkan tentang kehidupan anak-anak autis tersebut,  baru akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Juli 2013.


Seperti diketahui, Demian Dematra adalah sutradara yang sering membuat film bertemakan sosial. Setelah sebelumnya membuat film tentang penderita Lupus, kini sutradara berambut gondrong tersebut 'terketuk hatinya' untuk memproduksi layar lebar  mengenai kehidupan anak-anak autis tanpa memperhitungkan materi.

"Buat saya film ini sudah untung karena tidak semuanya dapat diukur dengan uang. Tapi nanti bisa diukur ketika sudah wafat," ujar Demian Dematra saat jumpa pers film I'm Star di Russian Centre, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (26/6) sore.

Saat memproduksi I'm Star, Demian cukup berani bermodal nekat dengan jadwal syuting yang terbatas dan menggunakan penderita autis sebenarnya di film tersebut. Walau memiliki banyak hambatan, tapi bagi Demian film ini telah berhasil menyampaikan pesan yang realistis.

"Crew saya aja juga bingung mau mulai darimana. Memang nggak mudah, tapi asal kita bisa perlakukan anak autis seperti cermin yaitu perlakukan seperti apa yang ingin kita diperlakukan maka semua itu jadi agak membantu. Yang mereka perlukan hanyalah penerimaan makanya saya dapat feedbacknya," tambah Demian.

Kedepannya Demian berencana untuk memutar film ini keliling Indonesia hingga ke luar negeri supaya pesan yang terkandung di I'm Star bisa lebih tersebar luas.

"Makanya saya buat dialog bahasa Inggris karena sudah dapat tawaran diputar di luar negeri seperti Perancis dan Amerika. Film ini juga akan keliling Indonesia lewat program Kemenpora bertajuk 'Merajut Indonesia'," tutupnya.

Setelah I'm Star, Demian mengaku sudah mempersiapkan 5 film dimana 2 diantaranya bergenre action dan sisanya kembali bertemakan sosial. Seperti apa film terbaru Demian selanjutnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya.

Baca juga :



0 comments :