Kasus Ahmad Fathanah


Olong Ahmad Fedeli Luran atu yang biasa dipanggil dengan nama Ahmad Fathanah selalu menghiasi layar televisi belakangan ini. Wajahnya belakangan ini menjadi sorotan berbagai media cetak maupun elektronik. Tidak hanya acara berita saja namun juga gossip selalu mengangkat pemuka partai PKS ini. 

ahmad fathaanah


Kedekatannya dengan mantan presiden PKS Lutfi Hasan menjadi berita hangat karena Ahmad Fathanah diduga ikut dalam kasus suap impor daging sapi yang dilakukan oleh mantan orang nomer satu di PKS tersebut. Selain itu Ahmad Fathanah juga tertangkap tangan dalam kasus suap impor daging sapi. 

Ahmad Fathanah yang merupakan istri penyanyi dangdut Sefti Sanustika ini sebenarnya bukan barang baru dalam dunia politik di Indonesia. Yang menjadikan nama Ahmad Fathanah begitu lantang terdengar karena adanya beberapa nama artis dan model yang menjadi “simpanan” dari tokoh yang mahir berbahasa Arab ini.


         Hadirnya wanita wanita cantik dalam kasus Ahmad Fathanah ini disinyalir terlibat dalam pencucian uang atau money laundry. Setidaknya ada 4 nama yang terseret dalam kasus suap ini. Yang pertama adalah Ayu Azhari dan Vitalia Sesha yang merupakan artis senior dan juga model majalah dewasa. Selain itu, ada juga mahasiswi canti yang bernama Maharani Suciyono. Terakhir yang cukup menghebohkan adalah masuknya nama Kiki Amalia yang diberitakan bercerai dari suaminya Markus Horizon gara-gara Ahmad fathanah. Namun telah ada klarifikasi dari pihak Kiki Amalia terkait kasus ini.

Baca juga :



0 comments :