Riedl Anggap Malaysia Tak Istimewa

Indonesia sudah mulai bersiap untuk partai final Piala AFF 2010 melawan Malaysia pada 26 dan 29 Desember 2010. Indonesia akan bertandang lebih dulu ke Stadion National, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Stadion ini pernah menyimpan kenangan manis buat Indonesia di Piala AFF 2004. Saat itu Indonesia menang telak 4-1 di babak semifinal.


"Persiapan kami melawan Malaysia akan sama seperti melawan Filipina. Tidak ada yang istimewa," kata Riedl seperti dikutip dalam wawancara dengan TVOne, Senin 20 Desember 2010.


Riedl juga enggan menanggapi target pelatih Malaysia, Rajagopal Khrisnasamy yang ingin menang 1-0 di laga pertama. Yang penting, kata Riedl, anak asuhnya bermain baik. 


"Kami memiliki keinginan untuk menang. Kami akan bermain baik tapi tetap optimis," tambahnya.


Sebaliknya, Rajagopal sebagai perwakilan kubu Malaysia melihat tidak ada salahnya ingin menang di kandang sendiri. Unggul 1-0 itu pun dilihatnya sebagai skor yang cukup, menilik ketatnya pertandingan semifinal Indonesia vs Filipina yang berlangsung kemarin. Tim Merah Putih menang dengan agregat 2-0 setelah menang 1-0 di leg 1 dan leg 2.


"Betul juga kita tidak boleh berandai karena ini final. Tapi, saya ingin kita (Malaysia) menang di kandang sendiri," tutur Rajagopal.

Baca juga :



0 comments :