Leonel Messi Kembali Dihantam Cedera

Barcelona kembali harus menerima kabar buruk dari pemainnya. Klub Catalunya ini kembali harus kehilangan bintangnya Lionel Messi karena cedera.

Cedera Messi ini didapat saat memperkuat timnas Argentina di laga persahabatan kontra Amerika Serikat lalu. Seperti dilansir di situs resmi Barca, Messi mengalami cedera otot kaki kanannya.

Meski cedera Messi tak terlalu serius, namun penyerang lincah ini terancam tak dapat memperkuat Barcelona saat bersua Villarreal di laga La Liga, Sabtu nanti.  "Leo Messi datang pagi ini di Barcelona bersama rekannya Diego Milito dan Javier Mascherano," tulis pernyataan klub, Kamis 31 Maret 2010.

"Setelah menjalani tes oleh dokter, diketahui bahwa otot adductor kaki kanannya bermasalah. Saat ini Messi masih menjalani perawatan hingga Sabtu nanti dan akan dievaluasi sebelum laga melawan Villarreal," lanjut pernyataan resmi klub.

Yang menjadi masalah, cedera Messi ini juga diikuti dengan cedera salah satu pelapisnya Bojan Krkic yang mengalami cedera engkel. Messi sendiri juga harus absen memperkuat timnas Argentina saat melakoni laga persahabatan kontra Kosta Rika.

Baca juga :



0 comments :