300 Suporter Malaysia Akan Duduki Senayan

Sedikitnya 300 suporter Malaysia menyatakan bakal memberikan dukungan langsung kepada tim Harimau Malaya saat pertandingan putaran kedua final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 29 Desember 2010 malam.

Ratusan fans Malaysia dari Selangor, Johor dan Kelantan ini diorganisir kelompok suporter Selangor (SSFC). Mereka bertolak ke Jakarta kemarin dan bergabung dengan sejumlah fans dari Gerbang Tempur Suporter Malaysia (Ultras Malaya).

Presiden SSFC Mohd Nasir Mohd Yunus mengatakan, kehadiran mereka sudah dikoordinasikan dengan kedutaan besar Malaysia di Jakarta berkait dengan masalah keamanan.

"Suporter Malaysia tidak perlu takut karena kericuhan hanya akan terjadi di dalam stadion saja, dan tidak sampai keluar. Walau begitu, saya mengingatkan fans agar tetap waspada," ujar Mohd Nasir berkaitan dengan pemberitaan di Indonesia yang menyebutkan fans Malaysia tidak berani datang ke Jakarta.

Sebelumnya, sekjen PSSI Nugraha Besoes mengungkapkan, panitia lokal (LOC) sudah menyiapkan 1.000 tiket untuk fans Malaysia. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, hanya sekitar 50 persen dari jatah tiket tersebut yang diambil, termasuk 60 hingga 70 tiket jatah Kedutaan Malaysia di Jakarta.

Baca juga :



0 comments :