Trik meningkatkan traffic dari luar negeri

Sobat pasti udah pada tau kan apa itu traffic?? Kalo sobat adalah seorang blogger ato websiter pasti udah gak asing lagi. Kali ini kita akan membahas soal visitor dari luar negeri. okey? Easyhits4u.com adalah sebuah situs yang akan menampilkan alamat url atau blog atau link yang akan kita pasang nantinya pada situs tersebut
Nah, cara mendapatkan hak akses supaya alamat blog kita terpajang/ditampilkan pada situs tersebut, maka kita pertama-tama harus melihat website-website yang sudah terpasang pada situs tersebut. Dalam situs ini dikenal dengan istilah surfing. Artinya kita harus melakukan surfing terlebih dahulu untuk mendapatkan poin. Setiap website yang kita lihat akan mendapatkan 1 poin.

Nah,disini 1 poin dapat kita tukarkan dengan alamat url blog kita, jadi artinya poin kita jadi peluang buat blog kita agar ditampilkan pada situs tersebut. Cukup adil kan? hehe . . .
Lagian banyak untung yang sobat dapatkan kok di easyhits4u.com. Karena selain blog kita di tampilkan,kita juga dapat meningkatkan traffic pada blog kita. malahan banyak loh visitor dari luar yang view blog kita. Maklum,, easyhits4u kan situs dari luar negeri. hehe . . . bangga tidak kalo banyak visitor dari luar indonesia yang datang berkunjung ke blog kita??? pasti bangga dong. hehehe
Satu lagi keuntungan sobat jika mengikuti program ini,,ketika sobat view 1000 website ato dengan kata lain surfing sebanyak 1000 kali,,maka sobat akan mendapatkan 0,3 $ loh. gak terlalu banyak sih. Tapi setidaknya dapat nambahin uang jajan di sekolah. (saya sih gitu). hehehe . . . 
Lumayan juga kok,selain dapat dollar,,kita juga dapat kesempatan 1000 kali blog kita ditampilkan. Jadi traffic blog kita juga akan meningkat. Keren gak???hehehe . . . 
Silahkan sobat klik disini kalo pengen gabung atau klik banner dibawah ini. Kalo gak mau juga gak apa-apa sih. Selamat mencoba . .


1:1 Traffic Exchange

Baca juga :



2 comments :

ehm kommunika mengatakan...

salam kenal sob....boleh di coba nih...

http://ehm-kommunika.blogspot.com/

sorfian mengatakan...

yoi sob..
teruskan,,jamin pasti banyak visitor dari luar.
hehe..
kalo ada masalah seputar easyhits4u,,tnya aja ma aq sob..
keep blogging..