Themes Windows 7 for Windows XP

     Mungkin banyak yang pengen menggunakan OS Windows 7 tetapi mempunyai banyak masalah. Salah satu nya adalah pada spesifikasi komputer yang minimum sehingga tidak memungkinkan kita untuk menginstalasi Win7 di dalamnya karena kondisi hardware yang kurang memadai (not support). Tapi sobat semua tenang aja. Disini kita akan mencoba membuat tampilan Windows XP kita berubah seperti layaknya Windows 7. Jiaah!!! Macam Kamen Raider ajah. hahaha . . .
Okelah kalo gitu,, tanpa basa basi, mari kita menuju ke tkp.
Pertama-tama, mari kita download file berikut ini :

     Nah,setelah sobat donlot file diatas, sobat tinggal ikutin langkah-langkah di bawah ini :
  • Extract file Windows Se7en with Superbar for XP.zip . . . Terserah sobat mau pake apa extract nya. Pake winrar ato winzip juga lebih baik. hehehe . . .
  • Extract file uxpatcher.zip dan ViGlance OneStep V2.zip . . . Simpan aja file hasil extract sobat di tempat yang menurut sobat aman dan ramah lingkungan. hahaha . . . 
  • Klik 2x pada file UXTheme Multi-Patcher 7.1.exe . . . Kemudian klik ok untuk me-restart komputer sobat.
  • Setelah hidup lagi kompi nya, silahkan pergi ke folder Windows Se7en with Superbar for XP.zip kemudian masuk ke folder visual styles dan copy kan semua isi dalam folder tersebut kemudian paste di dalam folder themes pada drive c:\windows\resource\themes.
  • Kemudian Sobat klik file themes "Windows Se7en" . . . Maka themes Windows 7 tersebut akan diterapkan pada komputer sobat.
  • Double kilk pada ViGlance OneStep.exe . . . Maka selesai lah tugas sobat. hehehe . . . gampang kan??
  • tinggal ubah aja desktop background sobat dengan wallpaper Windows 7,  maka tampilan Windows XP kalian akan mirip banget dengan Windows 7.
Semoga sukses. hehehe . . . Selamat mencoba!!!

Baca juga :



1 comments :

hsajax mengatakan...

Wah sayang ya sudah pke se7en ^_^